BioDeto

Konsultasi bersama ahli parasit:
AROMA TIDAK SEDAP DARI MULUT ADALAH GEJALA UTAMA DARI INFEKSI PARASIT
BioDeto.png

Pada tahun 2018, laboratorium Riset Medis Parasitologi berhasil menyelesaikan uji klinis obat terbaru – BioDeto, diciptakan untuk membasmi parasit. Media massa telah menerbitkan hal-hal berikut:

1. Efektivitas BioDeto, dihitung berdasarkan standar metodis (jumlah orang yang pulih dari sakit mereka dalam sekelompok yang beranggotakan 100 orang selama menjalani masa pengobatan) sebesar:

  • – Pembasmian telur cacing – 100%
  • – Normalisasi fungsi dan kondisi pankreas – 80%
  • – Pemulihan dari alergi dermatitis atopik – 90%
  • – Pemulihan dari gastritis, ulkus dan diare – 90%
  • – Pemulihan dari anemia – 100%

Pemulihan dalam hal ini mengacu pada bebasnya tubuh dari kehadiran parasit dan penyakit terkait, serta tidak terjadinya kekambuhan dalam jangka waktu 6 bulan.

2. Efek samping yang tidak diinginkan, termasuk reaksi alergi telah teridentifikasi.

3. BioDeto diakui sebagai obat terkemuka dalam memerangi parasit dalam tubuh manusia.

Profesor Denny Mulyawan
Spesialis Parasitologi dan BioDeto Obat-obatan Tropis. Menghasilkan lebih dari 60 karya ilmiah terkait molekul parasitologi.Pengalaman bekerja – 21 tahun

Koresponden: “Pak Mulyawan, selamat siang! Saya akan memulai dengan pertanyaan paling dasar, yaitu apakah benar, Indonesia menempati daftar teratas dalam jumlah warga yang terinfeksi parasit?”

Profesor Denny Mulyawan: Ya. Sayangnya, Indonesia menempati posisi paling buncit dalam daftar tersebut. Hal ini disebabkan oleh buruknya kondisi lingkungan, serta kurang perhatiannya pemerintah terhadap kondisi kesehatan masyarakatnya.

Koresponden: “Pak Mulyawan, seberapa akuratnya data yang mengaitkan adanya infeksi parasit dengan aroma tak sedap dari mulut tersebut?”

Profesor Denny Mulyawan: Beberapa tahun yang lalu, komunitas medis meyakini bahwa aroma tak sedap yang keluar dari mulut disebabkan adanya masalah pada rongga mulut. Meskipun demikian, studi terbaru membuktikan bahwa alasan utama yang paling penting terkait masalah tersebut adalah terdapatnya gangguan dengan perut dan hati (yang biasanya rentan terjangkit infeksi parasit). Peneliti juga menyampaikan bahwa dengan menghindari “gejala-gejala normal” sama sekali tidak ada gunanya. Parasit dapat menyebabkan komplikasi dan penyakit serius lainnya pada tubuh manusia.

Saya pribadi mempercayai hasil penelitian laboratorium kami. Aroma tak sedap yang keluar dari mulut dapat menyebabkan penyakit serius. Sekitar 92% kematian disebabkan oleh infeksi parasit, bukan dikarenakan penyakit seperti apa yang dikira orang-orang awam. Sebagian besar dari apa yang disebut dengan “kematian alami” merupakan konsekuensi dari kehadiran virus maupun parasit dalam tubuh dan organ manusia.

Koresponden: “Bagaimana bisa jenis cacing yang biasa dapat menyebabkan aroma tak sedap dari mulut atau bahkan kematian pada manusia?”

Profesor Denny Mulyawan: Sebenarnya menganggap bahwa parasit di dalam tubuh manusia hanyalah sejenis cacing adalah kesalahan yang amat sangat besar. Terdapat berbagai macam parasit yang hidup dalam organ yang berbeda. Yang nantinya akan menimbulkan kerusakan yang berbeda. Dan, ya, cacing apabila termasuk ke dalam golongan Helminth adalah sangat berbahaya. Mereka dapat menggerogoti usus, menyebabkan pembusukan yang akhirnya berujung pada kematian. Helminth itu sendiri bahkan sampai sekarang masih sulit untuk dideteksi maupun dihancurkan.

Bersamaan dengan itu, terdapat juga ribuan parasit yang mampu hidup di dalam hati, otak, paru-paru, darah dan perut Anda. Dan mereka pada prinsipnya mematikan. Sebagian dari mereka langsung menunjukkan pergerakan yang sangat signifikan dalam menghancurkan organ-organ tubuh. Sementara yang lainnya, mereka bergerak secara tak terlihat, hingga akhirnya jumlah mereka meningkat dan tubuh manusia tidak sanggup lagi menanggung yang berakibat pada kematian.

Terkait hal tersebut, saya dengan sangat yakin bisa berkata bahwa semua orang sebenarnya terjangkit parasit. Hanya saja sebagian dari mereka memang sulit terdeteksi. Namun, bila gejala-gejala infeksi mulai muncul, dokter akan segera mengobatinya. Meskipun dilakukan otopsi, tetap diperlukan prosedur khusus untuk mendeteksi kehadiran parasit. Setidaknya, untuk sebagian besar parasit tersebut.

Terdapat ribuan jenis parasit yang mampu hidup dalam hati, otak, paru-paru, darah dan perut Anda. Dan semua pada prinsipnya adalah mematikan. Tanda-tanda kehadiran semua parasit tersebut biasanya diawali dengan aroma tak sedap yang keluar dari mulut.

Koresponden: “Anda dapat memberikan contoh konkret terkait infeksi parasit?”

Profesor Denny Mulyawan: Saya dapat menceritakan ribuan kasus terkait hal ini. Tapi, untuk sekarang lebih baik saya akan berfokus pada jenis-jenis parasit yang sangat berbahaya.

Pertama-tama, seperti yang sudah dijelaskan, beberapa jenis cacing pita dapat menyebabkan kanker. Sebenarnya, yang terinfeksi bukanlah orang tersebut, melainkan cacingnya. Namun begitu, cacing yang terinfeksi tersebut akan menyebarkan racunnya ke seluruh tubuh dan akhirnya meracuni manusia. Itulah yang terjadi apabila larva cacing yang bersarang di usus menyebar ke kelenjar getah bening usus manusia. Yang akhirnya akan berakibat pada munculnya kanker, tumor, yang menginfeksi manusia dengan cepat. Kematian biasanya terjadi hanya beberapa bulan setelah hal ini terdeteksi. Bahkan tercatat beberapa kasus kematian yang terjadi berminggu-minggu sesudah pendeteksian terjadi.

Di tengah foto ini: sel-sel kanker yang ditularkan ke manusia oleh cacing-parasit.

Terdapat satu kasus lain yang umum terjadi yaitu parasit yang menjangkiti otak manusia. Hal seperti ini akan mengakibatkan neurosis, kelelahan akut, emosi yang kurang stabil serta perubahan suasana hati. Pada tahap selanjutnya, ketika parasit sudah menggerogoti otak, maka bukannya tidak mungkin akan muncul serangkaian penyakit serius lainnya yang akan berujung pada kematian.

Kami menunjukkan kumpulan foto dari proses autopsi yang di mana berhasil ditemukan parasit yang bersarang dalam beberapa organ. Berikut adalah beberapa foto yang menyeramkan tersebut.

Cacing dalam kantong empedu manusia yang sudah dipotong:

+ Tunjukkan foto

Parasit dalam otak manusia yang menyebabkan kanker:

+ Tunjukkan foto

Cacing hati yang menyebabkan gagalnya fungsi hati:

+ Tunjukkan foto

Contoh ketiga ialah infeksi parasit yang terjadi dalam hati manusia. Yang sebenarnya dikategorikan sebagai tingkat penyebaran yang paling lemah. Namun, sebenarnya di dalam tubuh 23% orang terdapat cacing hati, yang secara faktanya adalah satu dari setiap empat orang. Pada stadium awal, mereka sama sekali tak terlihat dan pengaruh mereka terhadap organ manusia sama sekali tak ada. Namun, seiring berjalannya waktu, gejala maupun akibat yang ditimbulkan dari cacing tersebut akan dapat terlihat lebih jelas. Mereka dalah penyebab nomor satu penyakit yang terkait dengan organ hati, dan apabila kita berbicara mengenai kematian mendadak akibat gagalnya fungsi hati, maka parasit ini 100% memegang peranan penting dalam kasus macam ini.

Koresponden: “Lalu, apa lagi bahaya yang ditimbulkan dari infeksi parasit?”

Profesor Denny Mulyawan: Pada pria, infeksi parasit dapat menyebabkan: kanker prostat, impotensi, adenoma, cystitit, pengapuran dan batu ginjal. Sedangkan pada wanita dapat menyebabkan: rasa sakit dan peradangan pada ovarium. Tumbuhnya fibroid, mioma, kanker payudara, radang kelenjar adrenal, peradangan pada kandung kemih dan ginjal. Serta tentu saja penuaan dini pada kulit, kerutan, kantong di bawah mata, kutil serta papiloma pada wajah dan seluruh bagian tubuh lainnya.

Koresponden: “Bagaimana cara melindungi diri Anda dari parasit? Adakah suatu analisis atau obat yang bisa digunakan?”

Profesor Denny Mulyawan: Sayangnya, bisa dikatakan bahwa saat ini belum ada satu pun alat yang tepat untuk mendiagnosa kehadiran parasit dalam tubuh manusia. Hal ini dikarenakan besarnya jumlah dan beragamnya jenis parasit (lebih dari 2000 jenis yang kita kenal) yang beberapa dari mereka bahkan sulit untuk dideteksi. Prosedur dari analisa yang menyeluruh di Indonesia sudah dapat diakses di beberapa tempat namun tentunya dengan biaya yang tidak sedikit.

Gejala-gejala awal yang bisa diketahui apabila di dalam tubuh Anda terdapat parasit adalah:

  • Aroma yang tak sedap dari mulut;
  • Alergi (ruam, mata berair, hidung tersumbat);
  • Ruam dan kemerahan pada kulit;
  • Rentan terhadap flu, angina dan penyumbatan hidung;
  • Kelelahan akut (Anda mudah lelah terlepas dari seberapa beratnya aktivitas yang Anda lakukan)
  • Seringnya sakit kepala;
  • Sembelit atau diare;
  • Nyeri pada persendian dan otot;
  • Gugup, gangguan tidur dan nafsu makan;
  • Lingkaran hitam dan kantong di bawah mata.

Apabila salah satu gejala ditemukan – 99% dapat dikatakan dan diyakini bahwa di dalam tubuh Anda terdapat parasit. Dan karenanya, Anda harus segera membasminya!

Berbicara mengenai BioDeto obat adalah salah satu masalah besar. Dewasa ini hanya terdapat satu-satunya produk yang dapat menghindarkan Anda dari parasit. Yang mana obat ini dibuat di Indonesia.

Apotek menyembunyikan obat murah meriah ini guna mengeruk lebih banyak keuntungan. BioDeto membasmi parasit dalam hitungan hari.

Obat Anti Parasit BioDeto, yang dibuat dengan bantuan pekerja dari laboratorium kami parasitologi. Kami secara berkelanjutan meneliti puluhan obat yang dapat menghindarkan Anda dari parasit. Namun, dalam prosesnya, sudah jelas bahwa BioDeto memang benar-benar efektif.

Dalam proses pembuatan dan pengujiannya, obat ini menunjukkan khasiat yang sangat efektik. Saat ini, obat ini merupakan satu-satunya alat yang bekerja dalam membasmi parasit. Jika kita berbicara mengenai uang, maka eskpor memang menempati porsi terbesar dalam hal ini. Di negara-negara barat mereka siap membeli BioDeto dalam harga berapapun.

Selain itu, juga dapat membatasi margin ekspor ke negara-negara asing (BioDeto penjualan di luar negeri 10 kali lebih mahal daripada harga aslinya), yang memungkinkan kita untuk menjual obat tersebut dengan harga terjangkau di dalam negeri.

Koresponden: “Itulah bagusnya BioDeto? BioDeto Obat ini berbeda dengan obat pembersih parasit lainnya?”

Profesor Denny Mulyawan: Seperti yang sudah saya katakan, dewasa ini hanya terdapat satu-satunya alat yang bekerja efektif dalam membersihkan tubuh manusia dari parasit yang terdapat di bumi. Karena itu, beberapa perusahaan farmasi internasional maupun jaringan apotek berlomba-lomba menjual obat ini. Dibandingkan dengan obat anti parasit lainnya, obat ini langsung bekerja membasmi jenis parasit apa pun yang mungkin dapat berkembang biak dalam tubuh manusia. Terlepas dari masalah diagnosis, obat ini dapat dengan efektif membersihkan seluruh organ Anda. Saya sudah katakan di atas bahwa pada dasarnya sulit sekali untuk mendeteksi jenis parasit apakah yang mendiami tubuh manusia. Dan BioDeto mengancurkan serta membuang parasit tersebut dari dalam tubuh yang kemungkinan besar mendiami organ mana saja dalam tubuh Anda, mulai dari otak dan jantung hingga hati dan usus. Untuk mengobatinya, tidak ada cara lain untuk saat ini selain BioDeto obat yang saya katakan ini.

Tambahan lagi, obat ini bukanlah obat kimia, melainkan sekumpulan produk berbahan dasar alami yang tidak menimbulkan reaksi alergi, merusak pencernaan dan usus serta masalah lainnya yang dapat ditimbulkan dalam proses pengobatan menggunakan obat-obatan klasik yang tidak hanya menyembuhkan namun juga pada saat yang bersamaan dapat merusah tubuh dan memaksa tubuh untuk mengolah sejumlah bahan kimia berbeda dalam satu waktu.

Koresponden: “Saya pikir para pembaca kita akan tertarik untuk mendengar bagaimana cara mendapatkan obat ini BioDeto?”

Profesor Denny Mulyawan: Sayangnya, BioDeto saat ini tidak dapat dibeli di apotek biasa, karena itulah kami menjualnya melalui sistem apotek online. Produk ini sangat laku di pasaran, karena itu segeralah dapatkan sebelum kehabisan!

Saat ini BioDeto tersedia untuk pemesanan hanya di situs resmi proyek. Kami berkali-kali mencoba untuk bernegosiasi dengan pihak farmasi, namun sayangnya mereka berniat membisniskan dan memberikan harga yang sangat tinggi untuk BioDeto dan menjual dengan harga jauh lebih mahal daripada yang kami inginkan. Laboratorium Parasitologi adalah lembaga non komersil. Karenanya, kami tidak memiliki niat untuk menghasilkan uang dari obat ini. Kami hanya ingin memberikan akses untuk obat ini bagi seluruh masyarakat. Untuk itu kami rela menderita kerugian dengan membatasi ekspor obat ini. Sedangkan tujuan utama dari apotek adalah menghasilkan uang. Akibatnya, harga obat di apotek dan di situs resmi sangat jauh berbeda.

Saya berharap bahwa suatu hari kami akan bersepakat mengenai harga obat ini dan BioDeto dapat dijual dengan harga yang sama pada jaringan apotek. Tapi, sementara itu obat ini sekarang hanya dapat dipesan secara online. Kami berusaha membuat semuanya semudah dan senyaman mungkin – BioDeto obat diantar oleh kurir, serta pembayaran yang bisa dilakukan hanya setelah paket diterima. Anda sama sekali tidak perlu melakukan terlalu banyak hal untuk mendapatkan obat ini.

Koresponden: “Pak Mulyawan, mungkin Anda ingin mengatakan sesuatu kepada para pembaca sebelum kita mengakhiri wawancara hari ini?”

Profesor Denny Mulyawan: Satu-satunya hal yang ingin saya katakan yaitu jagalah kesehatan Anda. Mungkin Anda tidak mencurigai sesuatu di dalam tubuh Anda, tapi kemungkinan besar 97-98% parasit hidup di dalam tubuh Anda. Mereka bisa di mana saja – di darah, di usus, di paru-paru, hati maupun otak. Parasit akan menggerogoti Anda dari dalam dengan cara merusak tubuh Anda. Akibatnya, muncullah masalah-masalah terkait kesehatan yang akan mengurangi masa hidup Anda 15-25 tahun. Itu jika kita tidak berbicara tentang kematian mendadak yang sebenarnya sebagian besar dari mereka biasanya terkait parasit yang hidup dalam tubuh manusia.

Di dalam apotek online ini, Anda bisa mendapatkan BioDeto dengan harga grosir dari gudang. Jika Anda menghargai kesehatan Anda dan orang-orang terdekat Anda, kunjungilah situs resmi apoteknya melalui tautan di bawah ini.

Saat ini satu-satunya obat original adalah BioDeto dapat dipesan melalui situs resmi.

https://www.facebook.com/events/626305257905456/

https://www.facebook.com/BioDeto-Obat-103802654433436/

https://sites.google.com/site/biodetoobat/

https://advisorwellnessorg.blogspot.com/2019/11/biodeto-harga.html

DISKON
-50%
Harga asli:980000 Rp
BioDeto Harga
Komentar
Aulia
Saya memesan obat ini untuk saya sendiri. Saya cemas dengan aroma tak sedap dari mulut saya. Sudah lima hari saya mengonsumsi obat ini, hasilnya nafas saya jauh lebih segar dan harum. Juga, pencernaan saya jauh lebih lancar. Sekarang saya mengonsumsi obat ini secara berulang setiap 3 bulan.
Sinta
Saya memesan BioDeto yang akhirnya diantarkan kurir ke rumah saya dua hari setelah pemesanan. Saya mulai minum obat ini dan sesuatu keluar dari tubuh saya …..saya dulu sama sekali tidak berpikir kalau ada sesuatu yang hidup dalam usus saya. Sekarang jadi takut membayangkan bahwa dulu memang ada sesuatu di sana.
Renata
Terima kasih untuk artikelnya! Saya juga mau memesan obat ini.
Andrey
Waktu mulai minum BioDeto, saya sama sekali tidak membayangkan khasiatnya seperti ini. Sakit perut saya hilang (sepertinya ada sesuatu dalam usus saya), sesak nafas pun juga hilang bersamaan dengan aroma tak sedap dari mulut. Dan sekarang di umur saya yang sudah 53 tahun saya merasa seperti berumur 30 tahun lagi. Terima kasih banyak untuk Anda yang telah membukakan mata kita, dan menjelaskan dengan baik apa sebenarnya permasalahan kita. Bahkan dari terapis lokal pun saya tidak pernah mendengar yang seperti ini.
Iis
Saya minum BioDeto. Khasiatnya sangat terlihat. Saya merasa jauh lebih muda dan sehat. Daya tahan tubuh pun meningkat, dan dalam waktu 8 bulan selama pengobatan berlangsung, saya tidak pernah sekalipun sakit. Dulu, saya hanya bisa bermimpi tentang ini. Karenanya, saya merekomendasikan obat ini untuk semua.
Fransisca
Baru-baru ini saya menonton sebuah tayangan di televisi tentang parasit dalam tubuh manusia. Mereka di sana membicarakan tentang obat ini, memuji khasiatnya sebagai satu-satunya alat untuk membasmi parasit di dunia ini. Saya melihat seorang menteri hadir di acara itu juga.
Hendro
Saya juga pesan. Mereka bilang akan mengantarkan pesanan saya dalam waktu seminggu (saya tinggal di Surabaya), dan sekarang saya sedang menunggu pesanan saya.
Andra
Dulu saya tersiksa dengan sakit kepala saya. Saya minum BioDeto beberapa minggu dan sakit kepala pun hilang. Sekarang saya berpikir – mungkin saja sesuatu dulu hidup di tubuh saya…
Sabrina
Nenek saya mengajarkan kami untuk membasmi parasit dengan sebuah ramuan. Semua keluarga minum obat ini, biasanya setelah itu dari tubuh anak-anak kecil di keluarga kami, keluar sesuatu seperti cacing. Tapi, tetap saja aroma tak sedap dari mulut masih ada. Saya memesan BioDeto dan masalah itu pun hilang. Ngomong-ngomong, saya berhenti minum ramuan pahit itu dan memilih minum BioDeto saja. Khasiatnya sama, harganya terjangkau dan minumnya pun mudah.
Ina
Wawancaranya sangat menarik, terima kasih! Begitu menginspirasi kita semua!
Dewinta
Ini bukan penipuan? Kenapa hanya dijual di internet?
Joni
Saya juga mau menulis rekomendasi. Waktu mulai minum obat ini, sesuatu keluar dari tubuh saya. Saya panik dan langsung lari ke rumah sakit di ibukota. Di sana seorang parasitolog mengecek apa itu dan dia bilang kalau itu adalah cacing dari hati saya. Kalau saja saya tidak minum BioDeto, pasti hidup saya hanya tersisa 2-3 tahun lagi saja.
Supri
Dewinta, Anda sudah membaca semua artikel ini? Mereka hanya menjual lewat internet karena di apotek mereka cuma mau ambil untung saja! Apa iya mungkin ini penipuan kalau Anda bayar sesudah barang diterima? Saya memesan obat ini dan kurir yang membawakan pesanan saya. Saya periksa semuanya, cek ulang dan baru bayar. Lewat pos pun sama juga – bayar hanya kalau barang sudah diterima. Sekarang semua orang menjual apa saja di internet, mulai dari baju dan sepatu hingga alat-alat teknik dan mebel.
Nanda
Obat yang mujarab. Saya minum ini dengan suami saya, dan kami berdua merasa jauh lebih sehat, merasa jauh lebih muda, lebih bertenaga dan bergairah. Parasit, memang menghambat manusia. Kalau mereka sudah dibasmi dari tubuh Anda, pasti rasanya jelas jauh berbeda.
Dona
Saya membaca komentardan mengerti kalau saya harus pesan ini segera) sekarang saya mau isi formulir dulu kalau begitu.
Nastya
Mungkin Anda tidak percaya kalau saya punya masalah yang sama. Setiap hari saya punya masalah dengan perut, membuat saya malas melakukan apa-apa dan tidak punya gairah hidup, saya benar-benar putus asa hingga akhirnya saya menemukan BioDeto, benar-benar obat ajaib. Anda semua harus mencobanya.
Feri
Terima kasih untuk tipsnya. Saya pikir saya juga harus membersihkan tubuh saya, setidaknya sekali seumur hidup. Saya belum pernah melakukan ini sebelumnya dan sekarang saya berpikir kalau tidak ada parasit dalam tubuh saya, mungkin akan jauh lebih baik 🙂 Dan fakta-fakta yang ada hampir semuanya benar. Jangan menyia-nyiakan kehidupan Anda.

BELI BioDeto DARI PRODUSEN

Leave a comment